Rabu, 18 Mei 2022

Fakultas Ekonomi dan Bisnis melaksanakan Kegiatan Kompetensi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) dan National University Debate Competition (NUDC)  yang dilaksanakan di Gedung Magister Manajemen Lantai 3 Fakultas EKonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menyaring mahasiswa dengan prestasi bidang Debat di lingkungan FEB Unmul, baik debat Bahasa Indonesia dan debat Bahasa inggris. Nantinya finalis dalam KDMI dan NUDC tingkta Fakultas akan mewakili Fakultas dalam Kompetisi Debat tingkat Universitas Mulawarman kemudia Tingkat Nasional antar Universitas di Indonesia.

Dalam KDMI dan NUDC di Fakultas Ekonomi dan Bisnis memiliki 13 Juri yang merupakan tenaga Pendidik/Dosen dengan berbagai Keahlian.

Dalam sambutannya, dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis berharap semoga mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis dalam meraih prestasi tertinggi dalam pertandingan ini, sehingga menjadi pundi-pundi prestasi pada mahasiswa FEB Unmul. Beliau juga menyampaikan bahwa jika ada kendala dalam peningkatan prestasi mahasiswa, beliau dengan tangan terbuka akan bersama-sama mencari solusi.

Pelaksanakan kegiatan KDMI dan NUDC ini akan dilaksanakan selama 2 hari, tertanggal 18-19 Mei 2022. Diharapkan kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Humas (feb/rn)

Mahasiswa Super Admin FEB


Jurnal Berlangganan