Kamis, 29 Februari 2024. Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Mulawarman kembali melangsungkan Agenda Rutin yaitu Pelepasan Lulusan Program Studi Sarjana, Magister dan Doktor Gelombang I Tahun 2024 Secara Tatap Muka . Dengan jumlah keseluruhan lulusan adalah 260 lulusan.

Pada periode ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis melepaskan  260 orang lulusan, terdiri dari 1 Orang Program Doktor Ilmu Manajemen, 14 orang Program Magister Manajemen, 6 orang Program Magister Ilmu Ekonomi, 35 Orang S1 Ekonomi Pembangunan, 136 orang S1 Manajemen, 57 Orang S1 Akuntansi dan 11 Orang Ekonomi Syariah. Laporan dari F. Defung MA.,P.hD selaku Wakil dekan bidang akademik.

Dalam Pelepasan Lulusan kali ini agak sedikit berbeda karena di selenggarakan di Ruang Serbaguna Lt.3 FEB Unmul. Serta adanya penampilan tambahan dari UKM Seni & Kreatifitas. selain itu juga terdapat penampilan dari perwakilan Dosen dalam rangka menghibur dan memeriahkan acara Pelepasan Lulusan pada Periode ini.

Kemudian dalam Sambutan Mahasiswa tahun ini dari Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan atas nama Agus Susanto, MM selaku Perwakilan Lulusan yang menyampaikan “ terima kasih atas seluruh bantuan dari seluruh civitas akademika, rekan serta orang tua yang memberikan semangat kepada kami seluruh lulusan FEB Unmul untuk dapat mengejar cita-cita dan mengembangkan karir di bidang Ekonomi dan Bisnis kelak"

Dekan FEB, Dr. Zainal Abidin, SE., MM dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh peserta pelepasan pada hari ini karena telah berhasil dalam mencapai gelar yang diinginkan, semoga kembali ke tanah kelahiran dapat mengembangkan wilayah masing-masing dan berguna atas gelar yang telah diraih. serta harus percaya diri dalam setiap tantangan, dan belajar terus dan menerus karena belajar itu sangat penting dan bagi bapak dan ibu yang telah memiliki jabatan terutama lulusan dari Magister dan Doktoral dimohon untuk merangkul anak-anak kita di Sarjana.

Diharapkan setiap lulusan dapat berperan penting bagi perkembangan dunia kerja dan masyarakat.

Yudisium kali ini juga dilakukan penyerahan data-data lulusan kepada Ikatan Keluarga Alumni FEB Unmul yang di wakili oleh Ibu Dian Novitasari, S.Ak , diharapkan para alumni tetap menjadi keluarga besar FEB Unmul dan memberikan kontribusi kepada FEB Unmul dikemudian hari.

 (hms/feb/rn)

Yudisium Super Admin FEB


Jurnal Berlangganan