ORGANISASI KEMAHASISWAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Fakultas Ekonomi dan Bisnis memiliki berbagai macam Unit Organisasi guna mengambangkan minat dan bakat para mahasiswa untuk semakin berkembang. Adapun Unit Organisasi yang terdapat di dalam Lingkungan Fakultas EKonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman antara lain sebagai berikut :

  1. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)

Badan Eksekutif Mahasiswa FEB Unmul merupakan lembaga eksekutif tertinggi di FEB Unmul yang menaungi semua mahasiswa di bidang minat bakat dan mengavokasi masalah kampus, regional dan nasional.

  1. Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM)

Dewan Perwakilan Mahasiswa  merupakan perwakilan mahasiswa untuk menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa.

  1. Lembaga Kajian dan Pengembangan Ekonomi (LKPE)

Lembaga Kajian dan Pengembangan Ekonomi merupakan unit kegiatan mahasiswa yang bergerak di bidang Kajian, Penulisan karya tulis ilmiah, serta Pembelajaran bahasa asing. Selain itu, LKPE juga mengembangkan softskill anggotanya dengan kegiatan harian seperti Public Speaking dan Aplikasi Komputer.  

  1. Himpunan Jurusan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawaman memiliki 3 Himpunan Jurusan, yakni Himpunan Jurusan Akuntansi, Himpunan Jurusan Manajemen dan Himpunan Jurusan Ilmu EKonomi

  1. Lembaga Dakwah Fakultas Annur (LDF)

Merupakan lembaga dakwah fakultas yang berfungsi sebagai tukar ilmu dalam bidang keagaamaan keislaman

  1. Lembaga Kajian Pusat Mahasiswa Kristen (LKPMK)

Merupakan lembaga fakultas yang berfungsi sebagai tukar ilmu dalam bidang keagaamaan Kristiani

  1. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)

Dalam menunjang minat dalam bakat, dibentuk juga UKM untuk mahasiswa yang terdiri dari UKM seni & Kreatifitas, UKM Basket, UKM Sepak bola, UKM Volley, UKM Paduan Suara, dll

mahasiswa


Jurnal Berlangganan