Sarana dan Prasarana


Fakultas Ekonomi dan Bisnis Merupakan Salah Satu dari Fakultas di Lingkungan Universitas Mulawarman yang memiliki Saran dan Prasarana antara lain :

Ruang Kelas

Setiap ruang kelas di FEB dilengkapi kursi dan meja atau kursi dengan meja yang nyaman untuk kegiatan perkuliahan, pendingin udara, sistem audio, TV/Proyektor, dan papan tulis. berfungsi memudahkan mahasiswa untuk belajar dengan nyaman dan tenang.

Lab. Komputer

FEB memiliki tiga laboratorium komputer yang berada di Gedung ITC FEB, setiap laboratorium berkapasitas 40 hingga 75 komputer personal dengan spesifikasi komputer terkini dilengkapi jaringan. Fasilitas tersebut dapat digunakan oleh mahasiswa secara gratis.

Perpustakaan

Perpustakaan FEB memiliki koleksi yang lengkap, baik berbahasa Inggris maupun Indonesia. Koleksi berupa buku, ebook, jurnal, majalah dan CD berbasis data. Perpustakaan juga menyediakan akses ribuan jurnal elektronik yang ditampung dalam data perpustakaan ekonomi dan bisnis. Tersedia Komputer dan akses internet yang dapat digunakan oleh mahasiswa sebagai fasilitas penunjang akademik.

Portal Akademik

SIA adalah sistem Informasi Akademik yang menjadi portal akademik bagi seluruh mahasiswa Universitas Mulawarman untuk memudahkan proses belajar-mengajar. Sistem ini memudahkan mahasiswa untuk melakukan registrasi setiap semester, memantau dan mencetak hasil studi, dan lain-lain.

Akses Internet

Akses internet dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis berbasis wifi yang memudahkan mahasiswa untuk mengakses ragam informasi yang diperlukan untuk akademik dan pembelajaran kampus.

Lainnya

Tersedianya kafetaria, tempat ibadah/musholla, pusat fotokopi, area hotspot, fasilitas olahraga, Taman, Gajebo Pertemuan, Gajebo Mini dan areal parkir yang luas untuk kendaraan.

 

saranaprasarana


Jurnal Berlangganan