Rabu, 26 Februari 2020

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis mendapat kunjungan dari LKPMK FEB Unmul. Yang dilaksanakan di ruangan dekan. Dalam penyampaiannya sebagai dekan. Prof Syarifah Hudayah selalu melalukan open door untuk semua mahasiswa baik dari lembaga atau individu untuk dapat bertemu ingin melakukan silaturahmi ataupun menyampaikan saran terhadap Fakultas untuk perkembangan fakultas.

Pada kunjungannya LKPMK juga datang untuk menyampaikan progress kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2020, yakni donor darah yang insyaallah akan dilaksanakan pada bulan April 2020. Diharapkan fakultas akan mengsupport kegiatan ini. Kemudian terhadap banjir yang acap kali sering terjadi akibat rendahnya gedung dan ruangan LKPMK dan beberapa organisasi lain, membuat mereka kesusahan.

Prof Syarifah menyampaikan sangat mendukung kegiatan Donor Danrah tersebut, dan akan membantu dalam kegiatannya. Kemudian terkait banjir akan di koordinasikan dengan pihak perlengkapan karena ini memang masalah yang harus terselesaikan. Tutur beliau

Akhir pertemuan LKPMK melakukan foto Bersama dengan dekan FEB

kegiatanmahasiswa admin


Jurnal Berlangganan