Kamis, 9 Desember 2021. Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Mulawarman kembali melangsungkan Agenda Rutin yaitu yudisium Gelombang IV Tahun 2021  bagi Program Sarjana (S1) dan Magsiter (S2). Dengan jumlah keseluruhan lulusan adalah 139 lulusan secara Hybrid dengan mematuhi protocol kesehatan sesuai aturan yang berlaku

Pada periode ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis meluluskan 139 orang, terdiri dari 12 orang Program Magister Manajemen, 20 orang Program Magister Ilmu Ekonomi, 32 Orang S1 ilmu ekonomi, 40 orang S1 Manajemen, 23 Orang S1 Akuntansi dan 11 Orang Ekonomi Islam. Laporan dari F. Defung MA.,P.hD selaku Wakil dekan bidang akademik.

Kemudian dalam Sambutan Mahasiswa tahun ini dari Jurusan Ekonomi Islam sekaligus menjadi mahasiswa Peringkat 1 Tingkat Fakultas Periode IV Tahun 2021 atas nama Noor Aditya Pratama,SE yang menyampaikan “ terima kasih atas seluruh bantuan dari seluruh civitas akademika, rekan serta orang tua yang memberikan kesempatan dalam meningkatkan wawasan kami, kami sadar bahwa pendidikan adalah hal penting dalam berkehidupan”.

Dekan FEB, Ibu Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si dalam sambutannya berharap lulusan Fakultas Ekonomi dapat bersaing dalam pasar kerja dan memberikan yang terbaik bagi seluruh masayarakat, beliau berpesan kepada seluruh lulusan untuk dapat membuat peluang usaha sendiri agar tidak menambah jumlah pengangguran di provinsi Kalimantan timur serta harus percaya diri dalam setiap tantangan, dan belajar terus dan menerus karena belajar itu sangat penting.

Diharapkan setiap lulusan dapat berperan penting bagi perkembangan dunia kerja dan masyarakat.

(hms/feb/rn)

Kegiatan adminfeb


Jurnal Berlangganan