Profil Singkat

Profil Singkat S2 Manajemen

Program Magister Manajemen FEB Universitas Mulawarman adalah program studi tingkat Pascasarjana di bidang manajemen menyiapkan mahasiswa yang berasal dari berbagai disiplin ilmu tingkat sarjana untuk menjadi manajer professional yang memiliki pengetahuan teoritis dan keterampilan praktis di bidang manajemen dan bisnis.

Program Magister Manajemen FEB Universitas  Mulawarman dirancang guna menghasilkan sumberdaya manusia yang professional yang berwawasan global, memiliki integritas, inovasi, mampu beradaptasi dengan fleksibilitas organisasi serta tanggung jawab social yang diakui oleh masyarakat, baik dikalangan bisnis maupun akademis. selain itu juga, Program Magister Manajemen Universitas Mulawarman akan mendorong lulusannya menciptakan Peluang Usaha Baru dalam dunia usaha.

Dalam Perkembangannya, Program Magister Manajemen FEB Universitas Mulawarman menjadi salah satu lembaga pendidikan yang memenuhi kualitas tinggi dalam pengajaran dan penelitian bisnis. Hal ini diwujudkan dari penyediaan infrastruktur pendidikan, pelatihan bisnis bagi masyarakat umum, seminar nasional, kuliah umum dan staf pengajar yang berkompeten dibidangnya serta pengajar dari praktisi professional yang ahli dibidangnya.

Program Magister Manajemen FEB Universitas Mulawarman menawarkan 3 Peminatan, Yaitu :

1. Manajemen Sumber Daya Manusia

2. Manajemen Pemasaran 

3. Manajemen Keuangan

Lulusan program ini berhak menyandang gelar Magister Manajemen (MM) dan dapat melanjutkan ke jenjang S-3 (Doktor)