YUDISIUM FEB UNMUL GEL II TAHUN 2019

Published: Kamis, 27 Juni 2019 dibaca 240

Kamis, 27 Juni 2019

Assalamualaikum . . Wr . . Wb . .

Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Mulawarman kembali melangsungkan Agenda Rutin yaitu yudisium Gelombang II Tahun 2019  bagi Program Diploma (D3), Sarjana (S1), Pascasarjana (S2) dan Program Doktor (S3). Dengan jumlah keseluruhan lulusan adalah 201 lulusan.

Yudisium berlangsung Kamis (27/06/2019) di Gedung Dekanat Lantai 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman yang di hadiri oleh para peserta yudisum dan para pimpinan Fakultas. Serta di meriahkan oleh Paduan Suara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman.

Pada periode ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis meluluskan 201 orang, terdiri dari 2 orang Program Doktor Ilmu Manajemen, 16 orang Program Magister Manajemen, 9 orang Program Magister Ilmu Ekonomi, 30 Orang S1 ilmu ekonomi, 73 orang S1 Manajemen, 64 Orang S1 Akuntansi dan 7 Orang Ekonomi Islam. Laporan dari F. Defung MA.,P.hD selaku Wakil dekan bidang akademik.

Kemudian dalam Sambutan Mahasiswa tahun ini dari magister Ilmu Ekonomi atas nama Ikayati Puspaning Kartini, M.IE yang menyampaikan “ terima kasih atas seluruh bantuan dari seluruh civitas akademika, rekan serta orang tua yang memberikan kesempatan dalam meningkatkan wawasan kami, kami sadar bahwa pendidikan adalah hal penting dalam berkehidupan”.

Dekan FEB, Ibu Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si dalam sambutannya berharap lulusan Fakultas Ekonomi dapat bersaing dalam pasar kerja dan memberikan yang terbaik bagi seluruh masayarakat, beliau berpesan kepada seluruh lulusan untuk dapat membuat peluang usaha sendiri agar tidak menambah jumlah pengangguran di provinsi Kalimantan timur serta harus percaya diri dalam setiap tantangan, dan belajar terus dan menerus karena belajar itu sangat penting.

Diharapkan setiap lulusan dapat berperan penting bagi perkembangan dunia kerja dan masyarakat.