Pelepasan Lulusan Secara Hybrid Sarjana, Magister & Doktor FEB Unmul Gel I Tahun 2022

Published: Kamis, 24 Maret 2022 dibaca 132

Kamis, 24 Maret 2022. Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Mulawarman kembali melangsungkan Agenda Rutin yaitu Pelepasan Lulusan Program Studi Sarjana, Magister dan Doktor Gelombang I Tahun 2022 Secara Luring dan Daring (Hybrid) . Dengan jumlah keseluruhan lulusan adalah 249 lulusan secara Hybrid dengan mematuhi protocol kesehatan sesuai aturan yang berlaku

Pada periode ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis melepaskan 249 orang lulusan, terdiri dari 2 Orang Program Doktor Ilmu Ekonomi, 1 Orang Program Doktor Ilmu Manajeman, 31 orang Program Magister Manajemen, 14 orang Program Magister Ilmu Ekonomi, 31 Orang S1 ilmu ekonomi, 70 orang S1 Manajemen, 82 Orang S1 Akuntansi dan 10 Orang Ekonomi Islam. Laporan dari F. Defung MA.,P.hD selaku Wakil dekan bidang akademik.

Kemudian dalam Sambutan Mahasiswa tahun ini dari Program Studi Magister Manajemen atas Sonny Cristian,MM yang menyampaikan “ terima kasih atas seluruh bantuan dari seluruh civitas akademika, rekan serta orang tua yang memberikan kesempatan dalam meningkatkan wawasan kami, kami sadar bahwa pendidikan adalah hal penting dalam berkehidupan dan beliau berdoa semoga ilmu yang telah diberikan dari dosen-dosen tercinta dapat menjadi amal ibadah untuk para tenaga pendidikan di fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman”.

Dekan FEB, Ibu Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si dalam sambutannya berharap lulusan Fakultas Ekonomi dapat bersaing dalam pasar kerja dan memberikan yang terbaik bagi seluruh masayarakat, beliau berpesan kepada seluruh lulusan untuk dapat membuat peluang usaha sendiri agar tidak menambah jumlah pengangguran di provinsi Kalimantan timur serta harus percaya diri dalam setiap tantangan, dan belajar terus dan menerus karena belajar itu sangat penting.

Diharapkan setiap lulusan dapat berperan penting bagi perkembangan dunia kerja dan masyarakat.

Yudisium kali ini juga dilakukan penyerahan data-data lulusan kepada Ikatan Keluarga Alumni FEB Unmul, diharapkan para alumni tetap menjadi keluarga besar FEB Unmul dan memberikan kontribusi kepada FEB Unmul dikemudian hari.

 (hms/feb/rn)