PALTIHAN SERVICE EXCELLENT & HANDLING COMPLAIN

Published: Rabu, 31 Juli 2019 dibaca 141

Rabu, 31 Juli 2019

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Suber daya manusia dengan Tema Service Excellent & handling Complain yang dinarabumberi oleh Prof. Nora Suzuki Mokodompit,P.hD.

Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan ataupun keahlian bagi SDM dilingkungan fakultas ekonomi dan bisnis unmul untuk menangani keluhan-keluhan mahasiswa/masyarakat umum terkait pelayanan akademik dan lain-lain.

Ibu syarifah hudayah selaku dekan sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau sangat berharap semoga dengan adanya kegiatan pelatihan ini dapat membuat kegiatan administrasi dan pembelajaran menjadi semakin lebih baik dan maju.

Pada pelatihan ini, Prof Nora yang biasa di panggil bunda nora, melakukan interaksi ke selluruh pegawai untuk mengembangkan pengetahuan dasar dalam beretika dan berhadapan dengan orang lain. Baik berupa cara menyapa, tersenyum, salam, sopan dan santun.

Para akhir kegiatan dilakukan kegiatan tanya jawab interaktif antar peserta yang digunakan untuk memacu para peserta untuk semakin Percaya diri dan berkembang.

Kegiatan pun diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama peserta.