PEMBAHASAN KERJASAMA ANTARA FEB UNMUL & DITJEN PERBENDAHARAAN KEMENKEU KALTIM

Published: Selasa, 04 Februari 2020 dibaca 103

Senin, 03 Februari 2020

Fakultas ekonomi dan bisnis bersama Ditjen Perbendaharaan Kementrian Keuangan Kanwil Kaltim melakukan pertemuan di Lt. 2 Ruang Sidang Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman.

Pertemuan ini dihadiri oleh para pejabat FEB Unmul dan pihak Kementrian Keuangan guna membahas terkait kerjasama yang rencananya akan di laksanakan oleh kedua belah pihak bersama Pemda Kaltim.

Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si selaku dekan menyambut dengan hangat kedatangan pihak Ditjen Perbendaharaan Kementrian Keuangan Kanwil Kaltim , dan siap untuk turut serta dalam membangun kerjasama.

Kerjasama ini bertujuan untuk memberdayakan para mahasiswa agar dapat bersinergi dalam pembangunan daerah terutama di bidang sector daerah untuk meningkatkan pengelolaan keuangan yang berada di daerah-daerah di kaltim. Serta memberikan bantuan kepada kementrian dalam hal meningkatkan pengelolaan keuangan yang kurang optimal.

Diharapkan dengan adanya kerjasama nanti antara para pihak yang bersepakat akan membangun kualitas para pihak dan juga daerah terutama daerah Kalimantan timur.

Humas FEB (Rn)