ADA APA DENGAN PEREMPUAN MILENIAL

Published: Senin, 21 Oktober 2019 dibaca 40

Samarinda, Jum'at 18 Oktober 2019 Forum Perempuan Ekonomi melakukan kegiatan Ruang Temu Perempuan dengan tema "Ada Apa Dengan Perempuan di Era Milenial?" di Gedung Dekanat Lt.3 FEB Unmul.
Bersama dengan pemateri yang sangat luar biasa.
-Prof.Dr.Hj. Syarifah Hudayah,M.si (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmul)
-Dr.Hj.Meliana,SE.,MM (Ketua IKA Unmul)
-Ir.Hj.Halda Arsyad,MM (Kepala Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) DKP3A
-Nirmala Sari Herwanto (Direktur PT.Jasa.Raya Borneo
-Nurhadijah,S.M (Putri Muslimah Samarinda 2019)
-Ainur Basirah Mulya (Mahasiswa berprestasi Unmul 2019) Perempuan-perempuan inspiratif di Kalimantan timur serta menghadirkan Pemateri Nasional Meyda Sefira, ST.,M.T (Motivator Nasional,Penulis Buku Hujan Safir dan  Aktris Film "Hayya".

Agenda ini dimulai pada pukul 09:00 sampai dengan 16:00 WITA. Agenda ini  memiliki dua rangkaian kegiatan yaitu talkshow dan seminar Keperempuanan lalu di kemas dengan judul kegiatan Ruang Temu Perempuan karna telah menghadirkan beberapa Perempuan hebat yang akan membahas Perempuan dari sisi Akademis,Politik, Pemerintah,Influencer  dan Aktivis.

Serta launching Forum Perempuan Ekonomi dan  pembacaan janji pengurus yang di pandu oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmul.  Prof.Hj. Syarifah Hudayah, M.si.

Forum Perempuan Ekonomi sebagai wadah pemberdayaan dan pencerdasan gerakan mahasiswi FEB UNMUL.

Di era saat ini menjadi hal umum jika wanita sangat mendominasi dalam hal jumlah di bandingkan dengan  laki-laki. Peran perempuan dalam pembangunan bangsa semakin diperlukan hampir di setiap bidang kehidupan, Perempuan sudah meramban dan menciptakan eksistensinya.

Generasi milenial merupakan generasi yang terdidik serta tidak pernah lepas hubungan nya dengan kemajuan teknologi dan perkembangan zaman, Hingga kini kiprah Perempuan Indonesia terus mengisi di berbagai peran dan posisi strategis di berbagai sektor serta pendidikan, politik,bisnis,sosial dan budaya.

Hal ini menunjukkan bahwa Perempuan di Indonesia merupakan sumber daya potensial jika di tingkatkan kualitas nya dan di berikan kesempatan yang sama dalam berperan.

Hidup Mahasiswa!
Hidup Perempuan Indonesia!

Salam
Forum Perempuan Ekonomi
#Tangguh Menginspirasi